Penanganan Tanggal Dan Waktu-Part 1

Data tanggal dan waktu merupakan hal terpenting dalam mengidentifikasi,mengingat  dan mencatat setiap kegiatan yang dilakukan.Dalam pembahasan kali ini, saya akan membuat program sederhana untuk menangani imputan data tanggal dan waktu (jam), inputan data tanggal dan jam ini prinsip kerjanya mengambil Format Tanggal dan Waktu yang telah tersedia dalam SQL.Okey untuk memulai aplikasi ini, anda diharapkan telah memahami Implementasi MVC pada Aplikasi Biodata Dengan Java Swing Part-1 yang sudah pernah saya bahas sebelumya, karena saya akan langsung membahas implementasi program pada komponen Model dan komponen View Controler.

Anda dapat mencoba program penanganan tanggal dan waktu-part 1 sederhana ini, silahkan mengunduh project dan panduannya :

Project Date&Time

Kritik dan saran yang membangun akan selalu saya sambut dengan hati terbuka. Terima kasih, Semoga Bermanfaat  dan salam hangat dari saya “Novan”.Assalamualaikum Wr.Wb

Penanganan tanggal dan waktu-Part II

About rockdevans

Terima kasih atas kunjungan anda di blog saya : Nama Saya Novan Surya Ardani, kelahiran 1 November 1987 di Kota Malang. Saya sangat menyukai perkerjaan programming, yaitu developer web dan Enterprise Application developer. Bahasa pemograman yang sering saya gunakan adalah, JAVA dan PHP. Saat ini saya sedang mendalami aplikasi mobile android dan Linux. Terima Kasih.. Assalamualaikum wr.wb

Posted on Januari 1, 2011, in Java Programming and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar